aku dan cinta


Aku dan cinta

Aku….. aku hanyalah seorang anak manusia.. yang tersendak hening di tengah dimensi kehidupan..

Aku hanyalah sebingkai raga yang berbentuk… yang tertarak sendu diantara hujatan angin masa

Aku.. hanyalah sepenggal kata yang rapuh…. Yang mencoba untuk merangkak letih diatas bait-bait rindu melodi jiwa

Aku … hanyalah sebilah sukma kelabu .. yang menyayat halus tirai harmoni di dalam kebisuan bumi

Aku…. Hanyalah seonggok hampa yang mencoba tuk melukiskan di bawah derai naungan perasaan

Aku …. Hanyalah aku … yang selalu menciptakan secercah gambaran hakikat diriku

Ya, itulah aku… yang selalu terpaung riuh, mendulang arakan rinai beribu pertanyaan.

Apakah tujuan dan arti hidupku yang sesungguhnya?

Diriku terus bertanya-tanya kepada hati kecilku...

Hingga akhirnya kini telah kutemukan satu tujuan pasti.. yang kan menyapu bersih segenap rona perjalanan hidupku dan takkan pernah lekang oleh waktu sekalipun...

Ya.... menggapai cinta sejatiku.... ^_^ .

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar